banner 728x250

Geliat bisnis bersama IFMAC & WOODMAC

Kunjungan tim Kementrian Perdagangan ke MEDIAKAYU
banner 120x600

Jakarta MEIKA – Sebuah kabar gembira bagi para pengusaha yang berkecimpung di industri perkayuan. Di bulan September ini, PT. Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI) berhasil menggelar pameran IFMAC dan WOODMAC yang diadakan dari tanggal 21 sampai dengan 24 September 2022. Jam Buka : 10.00 WIB sampai dengan 18:00. Dengan metode pendafaran online dan tidak dipungut biaya. JIEXPO Kemayoran Jakarta sebagai tempat perhelatan pameran ini, di hari pertama pembukaan pameran nampak ramai oleh pengunjung yang membutuhkan informasi untuk dapat menunjang bisnis mereka.

Termasuk dari beberapa instansi pemerintah terkait turut hadir meramaikan pameran ini. Sharon Tara Simbolon, salah satu pengunjung yang ditugaskan dari Kementrian Perdagangan hadir memberi dukungannya. Sharon menuturkan kepada Media Kayu bahwa Kementrian Perdagangan hadir untuk memberikan informasi bagi peserta pameran agar para pengusaha yang terlibat di pameran ini dapat lebih mengembangkan usaha dan bisnis mereka, serta diharapkan dapat meningkatkan daya expor produknya ke manca negara.

Baca Juga : Nusantara Furniture Design Competition

Pameran yang baru dimulai kembali setelah 2 (dua) tahun vakum akibat pandemi Corona, sedianya diadakan setiap tahun sekali. Untuk pameran tahun ini, diikuti lebih dari 100 (seratus) peserta perusahaan. Kedepannya, WAKENI selaku penyelenggara akan terus menggelar ajang pameran yang sudah rutin berjalan sekitar 10 (sepuluh) tahun terakhir.
Ramainya pengunjung yang antusias hadir di acara ini tentu akan semakin memberikan efek positif. Dan WAKENI akan terus membenahi diri agar semakin lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di industri dan bisnis perkayuan di Indonesia.

Dapatkan info terkini : Dengan Bergabung Grup Telegram | Anda harus install Aplikasi Telegram di ponsel dulu
Anda juga bisa mengikuti pada FaceBook | Twitter | Instagram | kayuTV

Leave a Reply

Your email address will not be published.