banner 728x250

ASMINDO | perkuat pasar dalam negeri

PASARKAYU

Musyawarah nasional luar biasa telah menghasilkan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Industri Permebelan Dan kerajinan Indonesia  ( Asmindo  ) periode 2017 – 2022. Selain memilih ketua umum dan tim formatur, Munaslub 2017 yang digelar di Best Western Premier Solo, 17 – 18 Mei 2107 ini juga mentukan arah kebijakan organisasi Asmindo  sendiri lahir dan berkiprah untuk memajukan industri permebelan dan kerajinan di Indonesia. 

Asmindo  menjadi salah satu asosiasi pelaku ekonomi nasional disektor permebelan dan kerajinan. Organisasi ini lahir dan hadir untuk membina dan mengembangkan kerjasama  yang serasi , mendorong pemerataan kesempatan berusaha dan ikut serta melaksankan pembangunan  nasional dibidang ekonomi.

Asmindo juga menjadi organisasi yang potensial mampu memberikan peran dan konstribusi menegakan tonggak perekonomian nasional yang sehat dalam mewujudkan pemerataan,keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta memperkokokoh persatuan dan kesatuan nasional.Dalam pengukuhan kepengurusan Asmindo 2017 – 2022 ini juga akan dilakukan agenda penetapan susunan pengurus DPP Asmindo masa bhakti 2017 – 2022. Saudar Mugiyanto terpilih sebagai Ketua Umum Asmindo 2017 – 2022.

Setelah kepengurusan terbentuk, selanjutnya menetapkan kebijakan organisasi  DPP Asmindo masa bhakti 2017 – 2022 digelas di NAM Centre, Bandar Kemayoran, Jakarata, pada Rabu 25 Oktober 2017 dengan mengambil tema “29 Tahun, Dedikasi Asmindo untuk Negeri di Kancah Global” Tema ini menjadi relevan dan penting karena kesiapan Asmindo menghadapai dua tantangan besar bagi industri ke depan. Kedua tantangan tersebut diantaranya, pertama masalah inovasi design produk yang  dipasarkan untuk konsumen internsional.  

Baca Juga : Peraturan Terbaru Peredaran Kayu Sonokeling

kayuTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *