banner 728x250

ISWA

banner 120x600

ANGGARAN DASAR
ASOSIASI PENGUSAHA KAYU GERGAJIAN DAN KAYU OLAHAN INDONESIA

MUKADIMAH

Bahwa kekayaan alam Indonesia yang terkandung di dalam hutan adalah Karunia Tuhan Yang Maha esa dan merupakan sumber kemakmuran serta kesejahteraan bangsa. Bahwa membina pembangunan di bidang teknik dan ekonomi berarti membina sistem ekonomi nasional yang berazaskan Pancasila dan berlandaskan Undang-Undang Dasar 1945.

Bahwa pengusaha di bidang perhutanan, industri kayu terpadu yang berintikan kilang kayu serta perdagangan hasilnya yang dikelola secara berdaya guna, maksimal dan lestari, merupakan salah satu sarana kegiatan dalam perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa. Sadar akan kenyataan, bahwa para pengusaha perkayuan di bidang industri kayu terpadu berintikan kilang kayu memerlukan suatu wadah berhimpun untuk persatuan, kemajuan, pengembangan kegiatan usaha keahlian; serta sadar
akan tanggung jawab pengusaha terhadap pembangunan ekonomi demi Nusa dan Bangsa.

Maka atas Rahmat tuhan yang Maha Esa dan didorong oleh keinginan yang luhur, untuk mencapai cita-cita para pegusaha kilang kayu Indonesia dengan berpedoman pada Undang-undang tentang kehutanan dan peraturan perundangan lainnya yang terkait, menyatakan tekadnya untuk berhimpun dalam satu wadah Asosiasi Pengusaha KayuGergajian dan Kayu Olahan indonesia (ISWA).

Dapatkan info terkini dengan : Bergabung Grup Telegram
Anda juga bisa mengikuti pada FaceBook | Twiiter | Instagram | kayuTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.